SENAPAN ANGIN “SANAJI”

20150907213555[1]SANAJI adalah merk senapan angin rakitan anak bangsa dari blitar jawa timur, yang mana cara kerjanya menyimpan angin sebanyak-banyaknya didalam tabung hingga mencapai batas aman yang disaranakan sesuai dengan kekuatan pipa tabung itu sendiri.
Rata-rata batas aman itupun bervariasi tergantung tebal bahan tabung yang diaplikasikan, model standar (std) biasanya mampu menyimpan hingga 2100-2300psi, sedangakan model big game mampu menyimpan hingga 2700psi.
Saat angin didalam tabung dirasa penuh maka dalam model standar pabrikan bisa mampu melontarkan peluru timah call.177 atau 4,5mm hingaa 30 sampai 40-an butir peluru, itupun tergantung juga tarikan grendel, karena dalam senapan gejluk rata-rata mempunyai 5x tarikan grendel, semakin tinggi tarikan grendel semakin kencang juga peluru timah yang dilontarkan, semakin kencang lontaran peluru berimbas pula pada angin yang dikeluarkan, jadi semakin kencang lontaran peluru otomatis semakin boros angin yang dikeluarkan.

Bagi para penghobi olahraga menembak rata-rata punya jurus jitu sendiri dalam mengolah dan mengupgrade senapanya, ada yang suka angin penuh untuk 5x tembak supaya power yang dihasilkan senapan tersebut sangat besar sesuai dengan kehendak hati, tentu hal ini sudah diperhitungkan oleh sipenembak tersebut.

Dalam mengaplikasikan senapan angin yang terpenting adalah keamanan bagi pemilik dan orang-orang disekitarnya, karena walaupun ini cuma senapan angin tetap berbahaya bilamana kita tidak bisa mengontrol dalam penggunaanya, sudah banyak korban akibat kelalaian dalam penggunaan senapan angin.

Kembali kedalam judul diatas, senapan merk SANAJI ini sudah sangat terkenal dikalangan sniper lokal indonesia, dikarenakan harga yang masih tergolong masuk dikantong ekonomi masyarakat indonesia, power akuasi dan tampilan yang bernuansa klasik tapi soal power sudah bisa diandalkan untuk menembak buruan hewan hama dan liar yang merugikan manusia.

Untuk model bermacam-macam, tapi disini kami akan menampilkan model clasic saja, karna model ini masih sangat disukai oleh pemburu pada umumnya.

2015-07-08_16.23.33[1]SANAJI model popor diana clasic

diameter tabung tersedia pilihan dari 16mm 19mm 22mm dan 25mm

tebal pipa tabung 1,6mm (std) dan 2mm (big game)

panjang laras 50cm sampai 70cm, dengan diameter laras 8mm dan 9mm. alur laras 9 2,5x putaran ke kiri, model ulir drat luar universal.

model single power (hanya pompa gejluk saja) dan juga dual power (2 macam pilihan pengisian angin, gejluk dan pompa pcp atau bisa juga diisi scuba)

Setiap pembelian unit sanaji maka akan disertakan bonus bawaan, diantaranya

  • peredam
  • sparepart 1set
  • tali sandang
  • STKS (surat tanda kepemilikan senapan) resmi mabes polri, asli dan bukan foto copy.

2015-07-09_12.02.20[1]Untuk info tentang sanaji lebih lanjut silahkan klik DISINI

SANAJI tidak pernah buka cabang dimanapun jadi unit yang asli hanya rakitan SANAJI groub blitar jawa timur.

,
Standard

Leave a comment